Hilton Dukung Barca, Nova ke Real Madrid

26 April 2011

BANDUNG, (PRLM).- El Classico jilid III antara Barcelona melawan Real Madrid pada semi final Liga Champions yang akan berlangsung pada Kamis (28/4) di Santiago Bernabeu, menjadi perbincangan banyak orang, tidak terkecuali pemain Persib Bandung. Striker Hilton Moreira mengaku mendukung Barcelona yang memang menjadi tim favoritnya sejak lama.

"Saya menjagokan Barca. Dari dulu saya ingin sekali untuk bisa main di sana," ujar pemain asal Brazil itu berkelakar, Selasa (26/4). Dia mengatakan bahwa pertemuan Barcelona dan Madrid yang akan berlangsung Kamis ini tentu akan menjadi laga yang berat bagi tim asuhan Pep Guardiola.

Selain karena kekuatan kedua tim yang imbang, juga karena Barcelona baru menelan kekalahan pada final Copa Del Rey 0-1 dari Madrid. "Tapi Tidak masalah meskipun pertandingan leg 1 berlangsung di kandang Madrid, Barcelona tim kuat mereka pasti bisa menang 2-0. Tadi Lionel Messi telepon saya dia akan cetak dua gol," ujarnya kembali berkelakar.

Dukungan terhadap Barca juga dilontarkan pemain asal Montengro Miljan Radovic. Pemain bernomor punggung 58 itu mengaku mengidolakan gelandang Barcelona Andres Iniesta. "Memang pada semi final liga champion nanti akan menjadi laga yang berat untuk Barcelona. Karena mereka akan bermain dua kali di babak ini melawan Madrid, dan saya pikir pasti pelatih Madrid Mourinho sudah menyiapkan strategi khusus untuk mengatasi pertandingan ini," katanya.

Pemain lainnya yang juga mendukung Barca adalah Isnan Ali dan Gilang Angga Kusuma. Keduanya mengaku sudah menyukai permainan Barcelona sejak lama, dan mendukung Carles Puyol dkk. pada pertandingan nanti.

Sementara itu, Real Madrid mendapat dukungan dari bek Nova Arianto. Pemain bernomor punggung 30 itu mengatakan bahwa sebenarnya dirinya menjagokan Inter Milan. "Tapi di laga el-classico saya suka Madrid. Saya suka Christiano Ronaldo," ungkap pria yang akrab disapa Vava itu.

Dia mengatakan bahwa Madrid pasti bisa kembali mengalahkan Barca di semi final Liga Champions. "Apa lagi mereka sedang percaya diri karena kemarin baru menang atas Barca di Copa Del Rey," ujarnya.

Meski begitu, Vava mengaku menyayangkan karena tidak bisa menyaksikan pertandingan seru tersebut. Hal tersebut karena timnya harus berlatih pada pagi hari sehingga tidak boleh tidur larut malam. "LIhat hasilnya saja nanti pas pagi-paginya," ujarnya tersenyum. (A-197/das)***

Sumber: PR

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger