Stadion Siliwangi Direnovasi

26 April 2011

BANDUNG, (PRLM).- Stadion Sililwangi, Bandung direnovasi. Setelah sebelumnya pihak pengelola membangun sebuah tribun percontohan yang terletak di samping kiri tribun selatan, kini pengelola mulai mengerjakan renovasi keseluruhan stadion.

Berdasarkan pemantauan "PRLM" pada Selasa (26/4), tribun pertama yang direnovasi adalah tribun selatan. Pihak pengelola membuka seluruh pagar dan melakukan pemugaran tembok dan tempat duduk penonton.

Wakajasdam SIliwangi Letnan Kolonen drs Asep Amir mengatakan bahwa renovasi telah berlangsung sejak Jumat (22/4) lalu. "Mengenai selesainya kapan saya kurang tahu hal itu. Tapi yang jelas renovasi ini dilakukan bertahap," katanya ketika ditemui di Stadion Siliwangi, Bandung, Selasa (26/4) sore.

Dia mengatakan, seluruh tribun yang ada di stadion tersebut akan direnovasi menjadi seperti tribun prototype yang sudah berdiri lebih dulu. Jika sebelumnya Stadion Siliwangi hanya mampu menampung sedikitnya 25.000 penonton itu, nantinya akan mampu menampung sekitar 36.000. "Sebelumnya ada 10 trap (tangga tempat duduk penonton-red) direnovasi menjadi 19 trap," ujarnya.

Mengenai kemungkinan penggunaan kembali Stadion Siliwangi oleh "Maung Bandung", Asep mengatakan bahwa hal tersebut tergantung dengan kondisi nanti. "kalaupun bisa, berarti hanya menggunakan tribun yang sedang tidak direnovasi," ujarnya. (A-197/das)***

Sumber: PR

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger