Wakil Dirut Persib Bandung: Persib Tidak Akan Terlibat Politik

27 March 2011

M. Farhan bertekad untuk menjaga identitas Persib sebagai klub profesional.

Wakil Direktur Utama PT. Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB), M. Farhan, menyatakan bahwa klubnya akan bersikap sebagai nonpartisan yang tidak akan terlibat pada politik praktis maupun dukung mendukung untuk kepentingan politik.

"Sikap kami nonpartisan dan tidak akan terlibat dukung mendukung dalam politik maupun dalam pemilihan apa pun, termasuk dalam Pemilihan Ketua Umum PSSI," kata Farhan.

Farhan bertekad untuk menjaga Persib tetap independen dan menguatkan identitasnya sebagai klub profesional dengan tidak terlibat dalam politik praktis. Larangan untuk terjun ke dalam politik tersebut juga mencakup semua manajemen, ofisial, maupun pemain .

"Kalau ada parpol, calon pemimpin kepala daerah dan lainnya, mereka tidak diperbolehkan menggunakan atribut atau membawa-bawa nama Persib," kata Farhan.

Sementara mengenai posisi Persib sebagai salah satu pemilik suara di kongres PSSI untuk menentukan ketua umum PSSI, Farhan menegaskan bahwa pihaknya belum mendukung salah satu calon.

"Persib hanya akan menyampaikan dukungan pada saat pemilihan nanti. Ini sudah saya bicarakan dengan semua tim sukses calon," kata Farhan.

Sumber: Goal
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger