Tonjok Oficial Persib, Gonzalez Dilaporkan ke Polisi

25 March 2011

SOREANG, TRIBUN - Striker timnas sekaligus bomber Persib Bandung Cristian Gonzalez dilaporkan ke Kepolisian Resor Kabupaten Bandung (Polres Bandung) di Soreang oleh Tata, salah seorang oficial tim Persib, Jumat (25/3) pagi.

Tata mengadu ke polisi karena tak terima wajahnya ditonjok sebanyak tiga kali oleh striker berjuluk El Loco alias Si Gila itu. Kasus pemukulan ini terjadi saat turun minum di ruang ganti pakaian tim Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kamis (24/3) malam. Saat itu Persib tengah berlaga melawan Persiwa Wamena.

Belum diketahui pasti mengapa Gonzalez melakukan pemukulan terhadap oficial Persib tersebut. Polisi baru memintai keterangan dari korban dan seorang saksi yang mengaku melihat peristiwa itu.

"Memang benar saudara Tata telah melaporkan kasus pemukulan yang dialaminya itu kesini. Kami sendiri belum memeriksa Gonzalez yang dituduh melakukan pemukulan. Sementara ini kami baru memeriksa korban dan seorang saksi," kata Kapolres Bandung AKBP Hendro Pandowo didampingi Kasat Reskrim AKP Agung Masloman di Mapolres Bandung di Soreang, beberapa saat lalu. (san)

Sumber: Tribun

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger