Gonzales Dilaporkan ke Polres Bandung

25 March 2011

BANDUNG, (PRLM).- Striker Persib Bandung Christian Gonzales dilaporkan ke Polres Bandung pada Jumat (25/3) pukul 3.00 WIB, atas tuduhan penganiayaan. Pihak yang melapor adalah pembantu umum (official) Persib Muhamad Syarifudin, atau akrab disapa Tata.

Tata melaporkan Gonzales karena pemain asal Uruguay itu melakukan pemukulan terhadap dirinya pada Kamis (24/3) di sela-sela pertandingan Persib melawan Persiwa Wamena. Karena kejadian tersebut, pelipis dan dahi kanan serta kepala bagian belakang sebelah kiri mengalami memar.

Seorang saksi mata yaitu official Persib Zulkarnaen atau akrab dipanggil Ajun mengatakan bahwa kejadian tersebut berlangsung tiba-tiba saat tim tengah di ruang ganti pemain, jeda babak pertama.

"Saya ngga tau kenapa. Saya lagi menyiapkan kaos untuk pemain, tau-tau Gonzales sama Tata sudah buk-bek (baku hantam-red) aja," kata Ajun ketika ditemui di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Jumat (25/3).

Dia menjelaskan bahwa pada saat itu, dirinya dan para pemain yang melihat kejadian tersebut sesaat menyangka bahwa mereka sedang bercanda. Namun kemudian baku hantam tersebut menjadi serius sehingga kemudian keduanya dipisahkan.

"Pulang dari pertandingan, Tata diantar ke Polres Bandung karena tidak terima perlakuan Gonzales. Dia merasa tidak punya salah apa-apa," katanya.

Pemain Belakang Maman Abdurahman juga mengaku mengetahui kejadian tersebut karena dirinya berada di ruang ganti. "Saya bengong aja, ada apa. Tapi saya ngga tau siapa yang salah atau siapa yang benar," tutur Maman.

Sementara itu, ketika dihubungi, istri Gonzales, Eva Siregar mengaku belum mengetahui kabar tersebut. "Saya ngga tahu itu. Masa sih Gonzales begitu," katanya. Dia berpendapat kemungkinan "El-Loco" hanya bercanda karena dia memang terkenal dengan rasa humornya yang tinggi. Namun dia mengaku akan mengkonfirmasi masalah tersebut kepada Gonzales. (A-197/A-147)***

Sumber: PR

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger