Gonzalez Masih Tutup Mulut

25 March 2011

BANDUNG, TRIBUN - Striker Timnas Cristian Gonzalez hingga kini masih melakukan gerakan tutup mulut terkait kasus dugaan pemukulan yang dilaporkan official tim Persib Bandung Tata ke Polres Bandung.

Tribun sudah melayangkan pesan pendek melewati telepon seluler kepada sang Istri Gonzales, Eva Siregar, untuk menanyakan pelaporan suaminya di Polres Bandung, tetapi hingga kini belum ada balasan. Hal ini tidak seperti biasanya, Eva selalu membalas pesan pendek, jika Tribun menanyakan tentang sepakbola.

Striker timnas sekaligus bomber Persib Bandung Cristian Gonzalez dilaporkan ke Kepolisian Resor Kabupaten Bandung (Polres Bandung) di Soreang oleh Tata, salah seorang official tim Persib, Jumat (25/3) pagi.

Tata mengadu ke polisi karena tak terima wajahnya ditonjok hingga tiga kali oleh striker berjuluk El Loco alias Si Gila itu. Kasus pemukulan ini terjadi saat turun minum di ruang ganti pakaian tim Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kamis (24/3) malam. Saat itu Persib tengah berlaga melawan Persiwa Wamena. (sob)

Sumber: Tribun

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger