Janji Lampiaskan ke Persib

28 March 2011 MALANG -- Striker Arema Noh Alam Shah perlu terus mengasah naluri golnya kembali. Karena kesempatan untuk mencetak gol sudah di depan mata saat eksekusi penalti kala menjamu Sriwijaya FC sore kemarin juga gagal. Bola tendangannya terlalu pelan dan bisa diblok kiper Fery Rotinsulu. Pada laga kemarin, Arema akhirya ditahan imbang 1-1 oleh Sriwijaya FC.

Sebenarnya, ada sejumlah peluang yang harus bisa dimanfaatkan Along untuk menunjukkan kualitasnya sebagai striker utama. Namun lagi-lagi striker yang akrab dengan nama Along itu masih sulit menambah koleksi golnya. Paceklik gol di ajang ISL masih belum berakhir bagi Along. Kini, ia baru mengoleksi empat gol dari 18 laga yang sudah dilakoninya.

Atas kegagalan Arema meraih tiga poin tersebut, dengan cukup jiwa ksatria Along menyatakan yang bertanggung jawab. Karena dirinya adalah kapten tim yang memimpin rekannya saat di lapangan.

Along mengatakan secara keseluruhan dia kecewa dengan hasil pertandingan kemarin. Sebab, Arema gagal mengambil poin penuh saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan. Arema ditahan tamunya 1-1. "Saya ambil tanggung jawab sebagai kapten tim. Mungkin penalti saya yang tidak masuk menurunkan PD (percaya diri) pemain. Kami masih mencoba menemukan ritme yang dulu pernah kami alami," ujar Along kepada sejumlah wartawan.

Mantan penggawa Tampines Rovers Singapura tersebut mengatakan dia dan kawan-kawannya bukan hanya kecewa dengan hasil pertandingan saja, namun karena ada pemain yang cedera. "Semua kecewa. Namun kami juga kecewa sebab teman kami, Esteban terkena cedera hamstring. Nampaknya cedera yang dia alami cukup parah," beber Along.

Terkait penaltinya yang gagal, penggawa Timnas Singapura tersebut mengatakan dia belum beruntung saat mengeksekusi tendangan penalti. Terlebih dia sempat terpeleset sebelum bola tendangannya yang menyusur tanah di sisi kiri gawang Sriwijaya FC sehingga bisa digagalkan penjaga gawang Sriwijaya FC, Fery Rotinsulu. "Belum ada luck saja," ujar Along. "Kami siap mengganti kegagalan ini saat lawan Persib nanti," tambahnya.

Di sisi lain, pencetak gol semata wayang Arema, TA Musafry mengatakan dia menghadiahkan golnya tersebut kepada seluruh Aremania yang menyaksikan pertandingan kemarin. "Ya, untuk Aremania dan juga untuk Esteban yang cedera," kata mantan penggawa Persiba Balikpapan tersebut. (did/abm)


Sumber: JPNN
By: BP

1 comments:

Anonymous said...

kembalikan posisi Matsunaga ke tempat yang ia paling disukai.....!!!!

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger