Gonzales Dilaporkan ke Polisi

26 March 2011 SOREANG,(GM)-
Striker Persib Bandung, Cristian Gonzales terpaksa harus berurusan dengan polisi, menyusul insiden dugaan penganiayaan terhadap salah seorang ofisial tim Persib, Moch. Saefudin atau yang akrab disapa Tata. Pihak Tata melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bandung.

Sudah masuknya laporan dugaan penganiayaan oleh Gonzales pada masa jeda pertandingan Persib melawan Persiwa Wamena, di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kab. Bandung, Kamis (24/3) malam tersebut, dibenarkan oleh Kapolres Bandung, AKBP Hendro Pandowo.

Didampingi Kasat Reskrim Polres Bandung, AKP Agung N. Masloman, kepada "GM" Hendro menuturkan, pihaknya mendapat laporan dari Tata, Jumat (25/3) sekitar pukul 01.00 WIB. Dalam laporannya, Tata mengaku dipukul beberapa kali oleh Gonzales ketika membereskan barang-barang milik tim di ruang ganti pemain.

Dalam pengakuannya kepada petugas, Tata mengaku, ketika sedang turun minum babak pertama pertandingan Persib melawan Persiwa, dirinya tengah membereskan barang-barang tim Persib di ruang ganti pemain dalam posisi jongkok.

Tiba-tiba Gonzales datang dan memukul bagian belakang kepalanya. Tidak itu saja, Gonzales juga memukul kening dan pelipis bawah bagian kanan hingga korban menderita luka memar.

Menurut Hendro, untuk menindaklanjuti laporan korban, pihaknya akan memanggil beberapa saksi untuk diperiksa. "Surat panggilannya akan segera dikirim. Rencananya Senin (28/3) depan kita akan memeriksa saksi tersebut. Ke depan Gonzales pun akan dipanggil untuk dimintai keterangan," katanya.

Dikatakan Hendro, beberapa saksi yang akan diperiksa adalah mereka yang mengetahui kejadian tersebut, di antaranya dua pemain Persib, Atep dan Cecep Supriatna, dokter tim dr. Rafi Gani, pembantu umum Zulkarnaen, dan karyawan mes Persib, Didin. Sedangkan salah seorang ofisial tim, Fikri "Bule" Apriasyah, sudah diperiksa petugas, kemarin.

Tidak terima

Ketika dugaan penganiayaan dan laporannya ke pihak kepolisian itu dikonfirmasikan, Tata membenarkan. "Sebenarnya, demi kebaikan Persib saya tidak terlalu mempermasalahkan pemukulan ini. Tapi melihat wajah saya bengep (memar, red), keluarga tidak terima dan melaporkannya ke polisi," kata Tata ketika dihubungi "GM".

Kepada "GM", Tata juga mengaku tidak mengetahui pasti penyebab meluapnya amarah Gonzales sehingga memukulinya itu. "Saya tidak tahu apa penyebabnya. Tiba-tiba saja dia memukul saya di ruang ganti dekat kamar mandi," katanya.

Sejauh ini "GM" belum berhasil mendapatkan keterangan langsung dari Gonzales. Sejumlah wartawan yang berniat meminta keterangannya darinya pun gagal mendapat konfirmasi, karena Gonzales tidak muncul pada sesi latihan sore di Stadion Persib, Jln. A. Yani Bandung.

Padahal Gonzales harusnya latihan karena sesi latihan sore tersebut dikhususkan bagi para pemain yang tidak tampil sebagai starter pada laga melawan Persiwa, termasuk dirinya. (B.97/B.82)**

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger