Kedua Awak Persib Itu Akhirnya Berdamai

25 March 2011

BANDUNG, (PRLM).- Perselisihan Christian Gonzales dengan official tim Persib Tata yang berbuntut pelaporan ke Polres Bandung akhirnya diselesaikan secara kekeluargaan, Jumat (25/3).

"Kami sudah mempertemukan Gonzales dengan Tata, keduanya sudah berdamai dan mengakhiri kesalahpahaman itu," kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara di Bandung, Jumat malam.

Menurut Kuswara yang juga pengacara itu, pihaknya cepat tanggap terkait masalah yang menimpa awak Persib Bandung itu. Untuk itu ia segera melakukan pertemuan secara kekeluargaan untuk menyelesaikan permasalah itu.

Sebelumnya, Tata yang terlibat keributan dengan Christian Gonzales saat istirahat pertandingan Persib melawan Persiwa Wamena di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Kamis (24/3) malam melaporkan kasus pemukulan yang dilakukan striker Persib itu ke Polres Bandung.

"Mereka sudah berdamai dan dipertemukan, mereka mengakui kekeliruan masing-masing. Semuanya berjalan lancar dalam kerangka kekeluargaan. Mereka sudah saling menyadari," kata Kuswara, seperti dikutip Antara, Jumat (25/3) malam.

Terkait laporan dari Tata yang sudah telanjur dilakukan ke Polres Bandung, kata Kuswara, sudah disepakati akan dicabut oleh pelapor. Menurutnya, permasalahan kedua awak Persib Bandung itu dinyatakan sudah beres dan saling pengertian. "Mereka kan sama-sama awak Persib, kejadian itu hanya kesalahpahaman saja," kata Kuswara.

Sebelumnya, Wakil Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Farhan menyebutkan, pihaknya memberikan pendampingan hukum bagi Gonzales maupun Tata terkait perselisihan yang berujung ke Kantor Polisi itu.

Namun demikian, Farhan menyebutkan berharap kedua awak Persib itu menyelesaikan persoalan secara kekeluargaan karena masih dalam satu keluarga besar Persib Bandung. "Bila kasusnya berlanjut, kami hargai dan akan memberikan pendampingan hukum bagi Christian maupun Tata. Namun sebelumnya harus ditempuh jalan kekeluargaan terlebih dahulu," kata Farhan.

Sementara itu istri Christian Gonzales, Eva Siregar menyebutkan pihaknya sudah melakukan pertemuan dengan pihak Tata yang diperantara oleh Kuswara, Komisaris yang juga kuasa hukum di Persib Bandung.

"Kami sudah menyerahkan penyelesaiannya kepada Pak Kuswara, dan telah menyelesaikan secara kekeluargaan. Saya anggap sudah selesai dan sebagai Muslim sudah saling memaafkan," kata Eva Siregar. (das)***


Sumber: PR
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger