Suchao Nutnum dan Kosin Tetap Bertahan Di Liga Thailand

16 February 2011
BANDUNG – Isu bergabung kembalinya Suchao Nutnum ke Persib Bandung dibantah oleh pihak Saint Prima Academy Football (SPFA). SPFA yang selama ini menjembatani kedatangan sejumlah pemain Thailand ke Persib menegaskan bahwa sang pemain masih terikat kontrak dengan klubnya Buriram PEA di Thai Premier League, kompetisi sepakbola di Thailand.

“Thai Premier League baru dimulai minggu ini. Semua pemain terbaik sudah dikunci oleh klubnya masing-masing,” ujar pemilik SPFA Hasan Saputra di jalan Pasir Kaliki, Selasa (15/2/2011).

Pemain Thailand lainnya, Sinthaweechai Hathairattanakool juga dipastikan bertahan di klubnya Chonburi. “Sebetulnya sulit mendapatkan pemain sekelas Kosin (panggilan Sinthaweechai) dan Suchao. Khusus Suchao, saat ini sudah memiliki keluarga disana, jelas Hasan.

Kabar yang berhembus jika keduanya pernah ke Bandung juga dibantah Hasan. “Tidak, mereka tidak pernah ke Bandung. Terakhir mereka datang saat timnas ke Jakarta pada piala AFF lalu,” terangnya.

Selama ini diakui Hasan, pihak Saint Prima berkomunikasi baik dengan kedua pemain. Namun, keinginan pihak Persib Bandung selama ini terkesan pasif. “Kalau diminta pengurus Persib kita akan usahakan bantu,” pungkasnya.
Sumber: OkeZone
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger