RESMI: Shahril & Baihakki Gabung Ke Medan Chiefs

17 February 2011

Masa depan keluarga menjadi pertimbangan Baihakki bergabung ke LPI.

Kendati terancam tak masuk tim nasional, mantan pemain Persib Bandung, Shahril Ishak dan Baihakki Khaizan, menjadi pemain Singapura termahal saat ini setelah mengikat kontrak dengan Liga Primer Indonesia [LPI] dan memperkuat Medan Chiefs.

Dilansir laman Straits Times, Shahril dan Baihakki mengikat kontrak selama dua tahun. Kabarnya, masing-masing pemain itu mendapatkan nilai kontrak sebesar US$300 ribu [sekitar Rp2,6 miliar].

Dengan demikian, kedua pemain ini setiap bulannya akan menerima bayaran sebesar US$16 ribu [sekitar Rp141 juta]. Angka itu diluar bonus pertandingan yang mencapai US$900 [sekitar Rp7,9 juta]. Mereka juga mendapat mobil dan tempat tinggal di apartemen.

Jumlah uang yang diterima Shahril dan Baihakki ini melebihi gaji tertinggi diterima pemain di S-League yang hanya mencapai $10 ribu [sekitar Rp88 juta].

Namun Ketika masih aktif, salah satu legenda Singapura Fandi Ahmad digaji $17 ribu [sekitar Rp150 juta] setiap bulannya oleh Singapura saat berkompetisi di Piala Malaysia di era 90-an.

Ditanya mengenai nilai kontrak yang diterimanya, Baihakki enggan mengungkapkan. Ia hanya mengatakan mendapat tawaran yang sangat menarik.

“Kesempatan seperti ini tidak mungkin akan datang lagi. Saya harus membuat keputusan yang terbaik bagi diri saya sendiri dan keluarga saya,” ujar Baihakki.

Sumber: Goal
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger