Pablo Resmi Dilepas Persib

25 February 2011

BANDUNG,(PRLM).-Striker Pablo Frances resmi dilepas manajemen Persib Bandung, Jumat (25/2). Hal tersebut diutarakan Pablo seusai melakukan pembicaraan dengan manajemen Persib di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Jumat (25/2).

"Semua sudah selesai. Saya tidak di Persib lagi," ujar Pablo kepada wartawan seusai pertemuan dengan manajemen tersebut.

Dia mengatakan bahwa dirinya tidak kecewa dengan keputusan yang diambil manajemen untuk melakukan pemutusan kontrak terhadapnya.

"Saya sudah kontak dengan Persikab. Sore ini saya langsung gabung latihan disana. Disana saya bertemu teman-teman baru. Tidak masalah," katanya.

Pablo mengatakan bahwa dirinya akan memperkuat Persikab selama 4 bulan, dan setelah itu belum menentukan akan berlabuh ke klub lainnya. "Sukses untuk Persib. Terima kasih bobotoh yang sudah dukung Pablo selama ini," katanya.

Meski mengaku belum berpamitan dengan punggawa Persib lainnya, Pablo mengatakan bahwa hal tersebut tidak menjadi masalah karena dirinya masih bisa bertemu karena masih berada di dalam kota yang sama. "Masih di Bandung, masih bisa bertemu. Kalau Persib main, saya akan nonton," ujarnya tersenyum. (A-197/kur)***

Sumber: PR

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger