Nova Kembali Berkostum Persib

25 February 2011

BANDUNG,(PRLM).- Pemain belakang Nova Arianto akhirnya memilih untuk kembali berkostum Persib Bandung. Sebelumnya Nova dikabarkan telah keluar dari Persib karena tertarik dengan tawaran dari klub lain yang lebih menggiurkan.

Nova mengatakan bahwa keputusan tersebut diambilnya setelah melalui banyak pertimbangan. "Masukan dari keluarga, dan terutama dukungan bobotoh menjadi alasan saya untuk bertahan di Persib," katanya ketika ditemui di mess Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Jumat (25/2).

Jika ada pihak yang menganggapnya tidak konsisten karena sebelumnya telah mengundurkan diri dari Persib, Nova mengatakan hal tersebut adalah resiko yang harus dihadapinya. "Kalau saya tidak dimainkan sebagai stater juga itu resiko. Yang jelas sekarang saya 100 persen untuk persib. Bahkan saya ingin bisa sampai pensiun saya di Persib," katanya.

Nova mengatakan bahwa dirinya meminta maaf kepada bobotoh karena telah membuat keputusan yang sempat membingungkan banyak orang. Dia menjelaskan bahwa dirinya baru bisa bergabung latihan pada hari ini karena beberapa hari sebelumnya melakukan instropeksi diri.

Pelatih Persib Daniel Roekito mengatakan bahwa dirinya tidak masalah dengan kembalinya Nova bersama tim. Namun dia mengatakan bahwa banyak hal yang harus Nova benahi di dalam dirinya terutama masalah mental.

"Dia harus bebenah diri. Saya tidak masalah, selama kehadirannya tidak mengganggu kondisi tim yang sudah mulai kondusif," katanya. (A-197/kur)***

Sumber: PR

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger