SUDAH TAMPIL MAKSIMAL, TETAPI KECEWA

24 January 2011

Atep (Sayap Kiri Persib)

SAYA memang mencetak gol, tetapi gol tadi tidak bisa membuat Persib menang. Hasil pertandingan malam ini sepertinya hambar. Ya saya kecewa, kita sudah kerja keras dengan tampil maksimal akan tetapi kenapa berakhir seperti ini. Saya kecewa kenapa kejadian yang sama terus berulang-ulang. Kita sudah berusaha keras terus, akan tetapi terprovokasi wasit. Apalagi wasit tidak memberikan tambahan waktu yang cukup.

Wildansyah (Geladang Persib)

APA yang saya rasakan pada babak kedua tersebut bukan pura-pura. Saya murni terkena sikutan M. Ridhuan yang begitu keras dan membuat dada saya sakit. Kejadian itu terjadi di depan hakim garis, akan tetapi dia tidak memberikan peringatan dan membiarkan permainan terus berjalan. Saya tidak hanya terkena satu kali saja oleh Ridhuan, tetapi beberapa kali sebelumnya juga seperti itu.

Ahmad Bustomi (Gelandang Arema)

SEBENARNYA permainan kita sudah sama-sama bagus, saling menyerang. Dari segi teknis kedua tim sama-sama bagus. Cuma ya kita harus menyadari kekurangan aparat pertandingan kita. Kita harus belajar dewasa dan jangan mudah terprovokasi. Pemain pun jangan terpancing penonton. Penonton harus lebih dewasa, apalagi kemarin kita bisa membuktikannya dalam laga internasional ketika Timnas bertanding pada Piala AFF.

Waluyo (Defender Arema)

KITA sebenarnya harus menyadari kekurangan di setiap pertandingan dengan keputusan wasit seperti apa pun. Jangan semuanya pengen menang, kita harus bisa menerima kekalahan, dan kita dituntut dewasa. Pada pertandingan tadi Persib bermain bagus. Kita sama-sama keras pada awal pertandingan. Ya bagaimanapun hasilnya, patut disyukuri meski hanya mendapat satu poin saja. (Krisna/Andri/"PR")***

Sumber: PR

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger