PEMAIN SIAP 100 PERSEN

20 January 2011

Cristian Gonzales (Striker Persib)
SAYA hanya siap kerja keras agar Persib menang lagi seperti kemarin. Soal cetak gol atau tidak yang penting tim ini harus menang lawan Persisam. Saya juga tidak akan banyak bicara dulu berapa gol yang harus saya golkan. Pada pertandingan ini akan bertemu dengan teman lama saya, Ronald Fagundes. Dia pemain bagus. Kami adalah teman dan sering saling mengunjungi. Akan tetapi, kalau di lapangan, kami harus bela tim masing-masing.

Shahril Ishak (Gelandang Persib)
SEBAGAI pemain sudah pasti harus siap dimainkan, termasuk saya. Saya yakin anak-anak Persib yang lain pun sudah siap 100 persen untuk berjuang melawan Persisam. Tim yang akan kami hadapi itu tim tangguh dan kuat. Akan tetapi, kita tidak boleh putus asa. Saya percaya, kalau kita bermain seperti melawan Bontang FC, kita pasti akan menambah tiga poin penuh. Insya Allah.

Wawan Hendrawan (Kiper Persisam)
SEBENARNYA kalau main bola itu enggak bisa dihitung secara matematika. Kami menang atas Sriwijaya FC, tim yang mengalahkan Persib. Tren positif kedua tim menang pada pertandingan sebelumnya. Bakal menjadi pertandingan yang seru. Orang tahu kualitas pemain Persib itu bagaimana. Klasemen bukan acuan kita untuk menang, yang jelas Persib bangkit setelah menang di kandang lawan. Pemain Persib semuanya harus dikawal tinggal kita yang harus kompak.

Fajar Legian (Gelandang Persisam)
KEMENANGAN atas Sriwijaya FC tidak membuat kami terlalu besar kepala dengan kemenangan 4-1. Persib tetap harus diwaspadai. Memang mereka buruk di awal. Akan tetapi, kemarin mereka menang. Pastinya mental mereka lebih siap. Kami harus lebih maksimal bermain agar dapat poin penuh. Apalagi, dengan dukungan suporter di kandang kami. Pada intinya, kita harus mewaspadai Persib karena mereka dihuni pemain bagus. (Novi/Andri/"PR")***

Sumber: PR

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger