Hilton Kecewa Jadwal Berubah

29 December 2010

BANDUNG, TRIBUN - Striker andalan Persib, Hilton Mauro Moreira, mengaku kecewa dengan adanya pemunduran jadwal kompetisi melawan Sriwijaya FC dari tanggal 2 Januari menjadi tanggal 12 Januari mendatang.


Diakui Hilton konsentrasi yang sudah difokuskan untuk menghadapi laga tersebut jadi buyar karena perubahan jadwal. "Saya sudah siap main tanggal 2 Januari, tiba-tiba harus ditunda sampai tanggal 12 Januari. Kecewa ada perubahan jadwal," kata Hilton, usai latihan di Lapangan Indoor Soccer Coop, Rabu (29/12) pagi.


Yang menambah Hilton kecewa dikarenakan dirinya sudah berusaha pulang cepat dari Brasil karena saat itu memang waktu kompetisi mepet. Hilton ijin pulang saat itu tanggal 10 Desember dan diharuskan kembali ke Bandung tanggal 18 Desember sehingga masih ada waktu 2 minggiu untuk Hilton beradaptasi dengan pelatih anyar, Daniel Roekito, sebelum laga melawan Sriwijaya (2/1) digelar.


"Selalu ada perubahan terus tiap musim, tapi kita harus siap. Jangan terpengaruh," kata pemilik nomor punggung 10 ini. Sekarang setelah mendapatkan kabar bahwa jadwal Persib mengalami perubahan, Hilton akan membenahi lagi fisik dan mentalnya agar saat pertandingan melawan 12 Januari nanti, performanya jauh lebih baik.


"Ada waktu 2 minggu lagi untuk meningkatkan permainan saya. Tanggal 12 Januari nanti, saya harus siap untuk bermain dan mencetak gol lagi," kata Hilton.


Meskipun kini Persib berada di papan bawah, tapi Hilton berharap seluruh bobotoh tetap memberikan dukungan penuh kepada Persib, terutama memberikan motivasi agar Persib bisa keluar dari keterpurukan.


"Bobotoh baru bisa melihat lagi aksi saya pertengahan Januari nanti. Bobotoh harus mendukung tanggal 12 Januari nanti, karena saya akan menunjukan kembali aksi menggocek bola," kata Hilton. (tor)

Sumber: Tribun

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger