Daniel Susun Program Baru

29 December 2010

BANDUNG, TRIBUN - Perubahan jadwal pertandingan yang dialami Persib Bandung membuat Pelatih Persib Daniel Roekito memutar otak. Ia harus kembali menyusun program latihan agar punggawa Maung Bandung bisa siap saat menghadapi lawan-lawannya.

Laga Persib di awal Bulan Januari semuanya berubah. Pertandingan tandang ke Palembang untuk menghadapi Sriwijaya FC diundur menjadi tanggal 12 Januari setelah dijadwalkan tanggal 2 Januari. Kemudian pertandingan kandang menjamu Persibo Bojonegoro diundur dari tanggal 5 Januari menjadi tanggal 16 Februari. Sementara laga menjamu Persijap Jepara juga diundur dari tanggal 8 Januari menjadi tanggal 23 Februari.

"Saya harus mengubah program dua kali. Pertama untuk tanggal 8 Januari, karena katanya kami bertanding tanggal 8. Terus menjadi tanggal 12 Januari," katanya setelah latihan di sebuah lapangan futsal di kawasan Kiaracondong, Rabu (29/12) pagi.

Menurutnya jadwal yang baru akan diikutinya. Ia sudah merubah program latihan yang harus dilahap oleh para pemain Persib. "Yang penting pada saatnya kami sudah siap lagi," ujarnya.

Dengan jadwal anyar, Persib kini harus tiga kali melakukan partai tandang terlebih dulu. Setelah melawat ke Palembang, Persib akan bertamu ke markas Bontang FC dan Persisam Putra Samarinda. "Meski harus tandang tiga kali ya sudah. Resiko-resiko seperti itu sudah kami perhitungkan," katanya.

Untuk sementara, sebelum program selesai disusun, para pemain akan berlatih di lapangan futsal. Kemungkinan baru mulai Jumat (31/12), mereka berlatih di lapangan sepak bola. "Memang latihan berubah semua. Yang semula latihan berat jadi ringan, yang ringan jadi berat," tambah Daniel.(tis)

Sumber: Tribun

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger