Adeng, "Persib Jangan Berleha-Leha Lagi"

27 December 2010 PRAMUKA,(GM)-
Dengan lahirnya Bandung FC, pemain Persib Bandung diminta untuk tidak lagi berleha-leha. Pemain harus mulai berlatih dengan disiplin tinggi agar prestasi Persib kembali bersinar.

"Meski beda kompetisi, Bandung FC harus dijadikan pesaing bagi Persib. Jika terus terpuruk, Persib bisa kehilangan pendukungnya. Apalagi jika Bandung FC ternyata bisa berprestasi," kata mantan pemain Persib Bandung, Adeng Hudaya di sela-sela launching Bandung FC di Jln. Pramuka, Minggu (26/12).

Diungkapkan Adeng, salah satu faktor keterpurukan Persib saat ini yaitu para pemain terlalu terlena oleh dukungan bobotoh yang terlalu besar. Para pemain merasa seperti bintang dan tidak lagi berlatih dengan disiplin tinggi. Pemain jadi berleha-leha. "Itu harus segera dihentikan. Tidak boleh lagi ada pemain yang berleha-leha. Mereka sudah dibayar dan cukup baik," tegas Adeng, seraya menambahkan. Hadirnya Bandung FC hampir serupa dengan adanya Bandung Raya di awal Liga Indonesia.

Hal senada pun diungkapkan oleh mantan pemain Persib lainnya, Yusuf Bachtiar. "Hadirnya Bandung FC sangat positif bagi Persib. Jadi kini Persib memiliki kompetitor," kata Yusuf. Oleh karenanya, lanjut Yusuf, para pemain harus termotivasi untuk lebih berlatih agar Persib bisa memenangkan laga yang dihadapinya. "Jika tidak ingin bobotoh beralih, Persib harus memperbaiki diri," tukas Yusuf. (B.98)**

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger