Sabtu, Persib Bakal Uji Coba Lagi

30 November 2010

BANDUNG, TRIBUN - Sebagai asisten pelatih, Robby Darwis menuturkan dirinya tinggal menindaklanjuti program yang sudah ada ketika pelatih kepala tidak ada. Sehingga tidak ada program latihan yang terganggu karena sudah terpogram. "Latihan tetap dilakukan pagi dan sore," ucap mantan bek Persib ini, Senin (29/11).

Selain latihan, Persib pun sudah merancang untuk kembali menggelar pertandingan uji coba. Pertandingan terdekat rencananya akan dilaksanakan pada Sabtu pekan ini.

"Uji coba lagi Sabtu. Tapi lawannya belum pasti. Soal Bandung FC, kalau mereka bersedia hayu. Kemarin juga Pelita (Jaya) U-21 minta untuk uji coba. Tapi akan kami bicarakan dulu dengan manajemen," katanya.

Soal pelatih Persib, memang masih menjadi teka-teki yang belum terjawab. Jovo sebelumnya diberhentikan oleh Persib. Tapi setelah itu Jovo masih melatih para punggawa Persib meski sempat absen satu hari pada Senin (22/11). Kemudian setelah uji coba Jumat minggu kemarin, Manajer Persib H Umuh Muchtar menyebutkan jika soal pelatih akan ditentukan Senin (29/11) ini. (tis)

Sumber: Tribun

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger