Persib Kehilangan Nova

31 October 2010 JAKARTA,(GM)-
Persib Bandung dipastikan bakal kehilangan Nova Arianto pada saat menghadapi PSPS Pekanbaru di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Selasa (2/11). Nova dipastikan absen karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Kartu kuning kedua diterima Nova pada saat Persib dikalahkan Persija Jakarta 0-3 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (30/10).

Dalam pertandingan melawan Persija itu, Nova diganjar kartu kuning oleh wasit Djumadi Effendi ketika laga baru berjalan dua menit setelah ia menghentikan laju Greg Nwokolo. "Ini kartu kuning kedua buat Nova. Jadi, ia akan absen pada saat melawan PSPS nanti," kata pelatih penjaga gawang Persib, Anwar Sanusi, usai pertandingan.

Selain Nova, dalam pertandingan tersebut, Hariono juga diganjar kartu kuning karena dianggap menyikut Syamsul Bachri Chaeruddin. Namun, Hariono tetap bisa main lawan PSPS karena ini merupakan kartu kuning pertamanya musim ini. Dengan kartu kuning yang diterimanya itu, Hariono menghentikan rekor 18 pertandingannya tanpa kartu kuning sejak musim lalu.

Baihakki kembali

Dengan absennya Nova, dipastikan kekuatan Persib semaki digerogoti. Pasalnya, pada saat menghadapi PSPS, Persib juga belum bisa diperkuat Eka Ramdani yang masih dibekap cedera otot paha.

Namun, dalam pertandingan keenam Persib tersebut, pelatih Jovo Cuckovic sudah bisa kembali menurunkan Baihakki Bin Khaizan yang absen lawan Persija akibat hukuman akumulasi kartu kuning. Soal pengganti Nova, Jovo belum mau membicarakannya. (B.82)**

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger