Siswanto Salahkan Pelatih

31 October 2010 JAKARTA,(GM)-
Seluruh anggota skuad Persib Bandung terlihat sangat kecewa dengan kekalahan telak 0-3 dari Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (30/10). Begitu juga halnya dengan Siswanto, gelandang kanan Persib yang digantikan Jejen Zaenal Abidin pada menit 60.

Di mata Siswanto, kekalahan Persib dalam pertandingan tersebut disebabkan kesalahan strategi pelatih, terutama di babak kedua. Sebab, menurut mantan pemain Persema Malang ini, pada babak pertama Persib bisa mengimbangi permainan Persija dan bahkan membuat mereka kewalahan.

"Babak pertama, kita bermain sudah bagus. Persija pun sempat kewalahan. Tapi di babak kedua, kita tidak bisa mengimbangi permainan mereka. Ini ada kaitannya dengan instruksi pelatih yang meminta kita untuk bertahan," kata Sis, sapaan akrabnya.

Akibat kekalahan tersebut, posisi Persib semakin terbenam di papan bawah. Karena itu, Siswanto berharap Persib bisa memaksimalkan poin dalam setiap pertandingan agar terindar dari ancaman degradasi. "Sekarang, kita harus memaksimalkan poin dalam setiap pertandingan. Semoga kita bisa memaksimalkan laga di PSPS," katanya.

Untuk memaksimalkan poin dalam setiap pertandingan yang dimainkan, Siswanto berharap pelatih bisa menerapkan strategi baru yang tidak bisa dibaca tim lawan. Sebab menurut Siswanto, strategi Persib selama ini sudah terbaca, karena starter dan pergantian pemain nyaris tak pernah mengalami perubahan.

"Selain mewaspadai hal-hal yang berbau non-teknis, saya juga berharap pelatih punya strategi baru dalam pertandingan selanjutnya. Selain itu, saya juga berharap, pelatih bisa lebih mengerti keinginan pemain," katanya. (B.82)**

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger