Eka, "Hasil MRI Belum Ada"

29 October 2010 BLK. FACTORY,(GM)-
Untuk mengetahui seberapa serius cedera otot paha yang dialaminya, Eka Ramdani menjalani pemeriksaan magnetic resonance imaging (MRI) di RS Borromeus, Jln. Ir. H. Djuanda Bandung, Kamis (28/10) pukul 14.00-16.00 WIB. Pada saat pemeriksaan, Eka didampingi dokter tim Persib, dr. Rafi Ghani.

Meski pemeriksaan MRI sudah dilakukan, sejauh ini baik Eka maupun Rafi belum bisa mengetahui kondisi cedera otot paha yang dialami Eka pada pertandingan melawan Persiba Balikpapan, 16 Oktober lalu itu. "Soal kondisi cedera saya, sebaiknya tanyakan langsung ke dokter tim. Lagi pula hasil MRI-nya belum ada," kata Eka ketika dihubungi "GM", Kamis (28/10) petang.

Ketika hal ini dikonfirmasikan, Rafi membenarkan hasil pemeriksaan MRI Eka belum bisa diketahui. Karena itu, ia belum bisa menganalisis dan menentukan langkah-langkah yang harus diambil terkait cedera gelandang kelahiran Purwakarta, 26 tahun silam itu.

"Hasil MRI biasanya diketahui dalam dua sampai tiga hari ke depan. Karena itu, saya belum bisa memastikan apa pun sekarang," kata Rafi ketika dihubungi "GM" secara terpisah.

Dikatakan Rafi, dari hasil MRI dan kondisi umum Eka, dirinya bisa melakukan analisis dan menentukan program pemulihan yang harus dilakukan. "Dari hasil MRI dan kondisi umum itu pula, saya bisa memperkirakan berapa lama Eka harus istirahat," tambah Rafi.

Meski demikian, karena masih mengeluhkan rasa nyeri di bagian cederanya, Eka hampir bisa dipastikan bakal absen saat Persib menghadapi Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (30/10). "Eka hampir pasti tidak bisa main lawan Persija. Tapi kita masih berharap Eka bisa pulih lawan PSPS. Soal dibawa atau tidaknya Eka ke Pekanbaru, baru akan kita umumkan besok (hari ini, red) setelah berkonsultasi dengan dokter," kata asisten pelatih Persib, Robby Darwis, usai sesi latihan sore di Stadion Universitas Pendidikan INdonesia (UPI), Jln. Setiabudhi Bandung. (B.82)**

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger