ABG Bungkam Maung Bandung

31 October 2010

JAKARTA—Trio ABG Persija, Aliyudin, Bambang Pamungkas dan Geg Nwakolo benar benar menjadi mimpi buruk bagi Persib Bandung dalam laga lanjutan ISL yang berlangsung, Sabtu (30/10).

Bertanding di stadion GBK Jakarta, tiga gol sukses disarangkan trio ABG ke gawang Markus Haris Maulana pada babak kedua. Setelah dalam 45 menit pertama kedua tim bermain imbang kacamata.

Greg membuka kemenangan Macan Kemayoran pada menit ke 52. Greg berhasil memanfaatkan kesalahan pemain belakang Persib yang salah mengumpan bola lalu mencurinya dan berhasil menaklukkan Markus dengan mudah..

Setelah gol pertama, permainan Persija kian menggila. Aliyudin yang baru dimasukkan pelatih RD di babak kedua menggantikan Oktavianus tak membutuhkan waktu lama untuk memperdayai Markus. Melalui kerjasama apik dengan Greg, Ali berhasil menyarangkan bola ke jala Persib.

Seperti tak ingin mau ketinggalan dengan dua koleganya, striker Bambang Pamungkas akhirnya berhasil melengkapi penderitaan Persib menjadi 3-0 pada menit ke-76.

Skor 3-0 untuk kemenangan Persija bertahan hingga pertandingan usai. Hasil kemenangan ini begitu disyukuri oleh pendukung setia The Jakmania yang selama pertandingan tak henti hentinya menyemangati Bambang Pamungkas dkk. (eko/bolaliar)

Sumber: BolaLiar

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger