Persib Tak Kompak, Persib pun Takluk

31 October 2010 Jakarta - Persib Bandung harus menelan pil pahit saat kalah dari Persija Jakarta, Sabtu (30/10/2010) sore WIB. Disebutkan 'Maung Bandung' tak bermain kompak hingga akhirnya kalah dari 'Macan Kemayoran'.

Performa Persib yang masih belum maksimal di awal musim ini terus berlanjut. Untuk kedua kalinya setelah kalah dari PSM Makassar di kandang akhir pekan lalu, mereka pun harus takluk lagi dari Persija.

Berlaga di Gelora Bung Karno, Persib benar-benar didominasi lawannya hampir di sepanjang alaga. Alhasil gawang Markus Horison harus dibobol tiga kali oleh Greg Nwokolo, Aliyudin dan Bambang Pamungkas.

Kekalahan ini makin membenamkan Persib di posisi ke-14 dengan empat poin, hasil dari satu kemenangan, satu imbang dan tiga kalah. Jelas ini bukan start bagus bagi Persib yang dijagokan jadi juara musim ini.

"Babak kedua permainan kami menurun, lebih baik di babak pertama. Para pemain kami tidak kompak mainnya," keluh pelatih Persib Jovo Cukovic usai laga kepada wartawan.

"Pemain belakang kami tidak kompak sama sekali dan sama sekali permainan cepat kami tidak muncul. Para pemain kami bermain sendiri-sendiri," simpul Jovo.

Sumber: Detik
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger