Shahril Masih Tunggu Kitas

30 September 2010 SIDOARJO,(GM)-
Untuk bisa tampil pada saat Persib Bandung menghadapi Deltras Sidoarjo di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (2/10), kapten tim nasional Singapura, Shahril Ishak masih menunggu keluarnya kartu izin tinggal sementara (kitas). Setelah sempat berada di Singapura selama dua hari, Shahril baru bergabung dengan tim Hotel The Sun, Jln. Pahlawan No. 1 Sidoarjo, Rabu (29/9) sekitar pukul 15.30 WIB.

Wartawan "GM", Endan Suhendra dan Anwari Januar Mulyana melaporkan, setelah sempat masuk kamar untuk menyimpan barang bawaannya, Shahril langsung bergabung dengan para pemain Persib lainnya yang sudah bersiap berangkat menuju tempat latihan di Lapangan Sepak Bola Garuda, Desa Lebo, Kab. Sidoarjo pada pukul 16.00 WIB. Kendati rasa lelah tak bisa disembunyikannya, gelandang berusia 26 tahun ini mengikuti seluruh program latihan yang diberikan tim pelatih Persib pada sore itu.

Usai latihan, Shahril mengatakan, seluruh berkas yang dibutuhkannya untuk melengkapi pengesahan kepindahannya dari Home United ke Persib sudah selesai diurusnya. Meskipun demikian, Shahril tidak terlalu yakin kalau dirinya bisa langsung main pada saat Persib menghadapi Deltras.

"Mungkin, saya baru bisa main untuk pertandingan di Bandung (16 Oktober 2010, red). Untuk pertandingan besok (lawan Deltras, red), saya masih harus menunggu Kitas keluar," kata Shahril, usai sesi latihan sore kemarin.

Kendati demikian, peluang Shahril untuk langsung bermain pada saat Persib menghadapi Deltras belum tertutup sama sekali. Tapi, katanya, hal itu sangat tergantung kepada kecepatan pengurusan izin tinggalnya itu. "Kalau Kitasnya diurus cepat, saya mungkin bisa main," katanya.

Berharap tuntas

Sementara itu, Manajer Persib, Umuh Muchtar membenarkan, pengurusan izin tinggal Shahril masih diproses. Namun Umuh berharap, sebelum pertandingan melawan Deltras, kitas milik Shahril bisa keluar, sehingga ia bisa langsung dimainkan.

"Semua masalah administrasi Shahril sedang diurus. Mudah-mudahan bisa segera selesai dan Shahril bisa main," kata Umuh.

Karena masih ada sejumlah persyaratan yang belum dipenuhi dalam proses pendaftaran namanya, PT Liga Indonesia belum mengesahkan Shahril menjadi anggota skuad Persib. Akibatnya, Shahril absen pada saat Persib bermain imbang 1-1 dengan Persela Lamongan pada laga pembuka Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 di Stadion Surajaya Lamongan, Selasa (28/9) lalu. **

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger