HASIL SERI SUDAH MAKSIMAL

29 September 2010

Maman Abdurahman (Bek Persib)

SAYA agak kecewa dengan hasil seri ini. Namun, hasil ini sudah maksimal untuk Persib yang sama sekali tidak melakukan laga uji coba dengan tim yang selevel. Kami memang keteteran saat babak pertama. Semua lini belum solid, dan terus terang saya pribadi masih beradaptasi dengan tim. Untungnya hal tersebut dapat kami atasi pada babak kedua. Semoga kami bisa lebih baik pada pertandingan berikutnya.

Atep (Gelandang Persib)

INI pertandingan yang sulit. Apalagi ini pertandingan pertama, sehingga bebannya lebih besar. Pada babak pertama konsentrasi kami betul-betul diuji, ditambah cuaca panas. Jadi permainan kami tidak berkembang. Akibatnya kami tidak mendapat peluang sedikitpun. Akan tetapi, kami bangkit pada babak kedua, dan kami semua termotivasi harus menang. Alhamdulillah walaupun akhirnya dapat satu poin, tetapi ini hasil yang maksimal.

Redouane Barkaoui (Striker Persela)

SECARA keseluruhan, tim kami lebih baik bermain daripada lawan. Kami menguasai pertandingan sepanjang babak pertama, tetapi saat babak kedua Persib bisa mengendalikan bola lebih baik. Hasil seri ini cukup lumayan bagi kami. Menurut saya, kerjasama Gonzales dan Pablo Frances belum terlalu baik. Saya pikir Persib bisa membeli pemain yg lebih baik dari Pablo.

I Gede Sukadana (Gelandang Persela)

TERUS terang saya kecewa dengan hasil seri ini. Persib hanya mendapat satu peluang bagus, seharusnya kami bisa memenangkan pertandingan ini karena kami mendominasi dan menekan mereka. Namun, keberuntungan belum berpihak pada kami. Semoga kami bisa lebih baik pada laga-laga berikutnya. Kami tetap percaya diri bisa mengalahkan lawan-lawan selanjutnya. (Windy Eka P./Andri Gurnita/"PR")***

Sumber: PR

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger