Pembuktian Jejen, Kado Gonzales

31 August 2010 BLK. FACTORY,(GM)-
Pertandingan Persib Bandung kontra Persiba Balikpapan di Turnamen Inter Island Cup (IIC) 2010 yang berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang, Senin (30/8) merupakan ajang pembuktian pemain yang sempat "terbuang" ke Persikabo Kab. Bogor, Jejen Zaenal Abidin. Dalam pertandingan ini, Jejen yang masuk di awal babak kedua menggantikan Airlangga, mencetak gol pertama Persib pada menit 53, meski sedikit berbau gol bunuh diri, karena sempat membentur kaki pemain belakang Persiba, Mijo Dadic.

Selain kontribusi gol, dalam 45 menit penampilannya, mantan pemain magang Persib ini berulang kali melayangkan umpan silang yang membahayakan gawang Persiba. Pemain yang tidak makan nasi asal klub Saint Prima ini pun beberapa kali melakukan aksi membahayakan, termasuk sebuah tendangannya yang melenceng.

Selain Jejen, Gonzales juga merasakan indahnya kemenangan ini. Sebab ia mencetak gol tepat di hari ulang tahunnya yang ke-35. "Alhamdulillah. Ini memang gol yang menjadi kado ulang tahun buat CG (sapaan Cristian Gonzales, red)," kata Eva, lewat pesan singkatnya kepada "GM".

Rachmat Affandi tak kalah gembiranya. Ia berhasil mencetak gol pertamanya untuk Persib, yang juga menjadi penentu kemenangan.

Disambut sukacita

Dari layar RCTI, "GM" juga menangkap kegembiraan dan suka cita seluruh anggota skuad Persib dalam menyambut kemenangan ini. Pelatih Darko-Daniel Janackovic dan Manajer Persib, H. Umuh Muchtar terlihat saling rangkul begitu wasit Jimmy Napitupulu meniupkan peluit panjang tanda pertandingan berakhir. Begitu juga para pemain dan ofisial tim Persib lainnya. (B.82)**

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger