TAK TERPANGGIL TIMNAS BUKAN REZEKI HARIONO

29 July 2010

BANDUNG, (PR).-
Pemain tengah Persib, Hariono, menerima dirinya tidak lagi tergabung dalam tim nasional (timnas) Indonesia periode pelatih Alfred Riedl. Ia mengaku tidak sebahagia kelima rekannya di Persib yang lolos seleksi ke tahap berikutnya.

Lima pemain Persib, Markus Haris Maulana (kiper), Maman Abdurahman, Nova Arianto, Atep, dan Eka Ramdani, akan mengikuti penyelenggaraan pemusatan latihan. Hariono baru tahu dirinya tidak dipanggil dari beberapa temannya, termasuk wartawan.

"Mungkin itu bukan rezeki. Saya sendiri tidak tahu kalau sudah diumumkan," tutur Hariono yang dihubungi melalui telefon genggamnya, Rabu (28/7).

Hariono kini sedang berlibur di kampung halamannya, Sidoarjo. Ia mengaku tidak mengetahui kapan akan kembali ke Bandung. Ia masuk dalam skuad "Pangeran Biru" 2010-2011 dan hal itu membuatnya gembira.

Hariono mengatakan, Persib tetap jadi prioritas utama meski ada beberapa tim yang sempat mendekatinya. Baginya, atmosfer kekeluargaan dan dukungan bobotoh yang begitu kuat membuat dirinya betah.

Ia menambahkan, tak ada perpisahan atau acara khusus berkumpul bersama dengan semua pemain Persib setelah tersingkir dari Piala Indonesia 2010. Ia absen pada leg kedua melawan Arema pada "8 Besar" Piala Indonesia karena akumulasi kartu kuning. "Kalau kemarin bisa lebih tiga gol bakal lain ceritanya. Saya mungkin tidak akan ke Sidoarjo seperti sekarang ini," ucap bungsu dari dua bersaudara itu.

Sementara itu, Atep mengaku begitu antusias dengan tantangan tambahan dalam kariernya. Ia akan berusaha agar timnas lebih berprestasi.

"Saya siap melaksanakan pemusatan latihan pertama, katanya di Bandung. Senang sekali pada akhirnya saya terpanggil kembali setelah pernah memperkuat timnas U-20 pada 2004 lalu," tutur mantan pemain Persija itu. Atep akan bergabung bersama keempat rekannya di Jakarta, 1 Agustus. (A-183)***

Sumber: PR

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger