Gilang Berpeluang Dipertahankan

29 July 2010

BANDUNG, TRIBUN-Pelatih anyar Persib Daniel Darko Janackovic, menambah beberapa nama pemain Persib 2009-2010 yang dinilai layak dipertahankan. Gilang Angga yang sebelumnya tidak disebut Darko, bepeluang untuk dipertahankan.


"Saya sudah mendapatkan informasi bahwa Gilang akhirnya dipertahankan. Mungkin ada pertimbangan dari pelatih untuk memasukkan Gilang ke skuad Persib musim depan," kata Manajer Persib H Umuh Muhtar, Kamis (29/7).


Bila melihat jam terbang Gilang, pemain sayap ini memang pantas untuk dipertahankan. Dia termasuk pemain kunci Persib. Tempatnya di posisi wing kanan tak bisa tergeserkan walaupun usianya sudah menginjak 30 tahun.


Selain Gilang, Airlangga Sucipto dan Cecep Supriatna juga disebut Darko sebagai pemain yang dipertimbangkan untuk skuad tim Maung Bandung untuk musim kompetisi mendatang.


Keputusan untuk mempertahankan Cecep, termasuk keputusan Darko yang mengejutkan. Pasalnya kiper paling senior di Persib ini posisinya hanyab sebagai pelapis Markus Haris Maulana.


Menurut informasi, Darko tertarik kepada Cecep ketika kiper ini menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam beberapa kali sesi latihan. Padahal Cecep lebih sering duduk di bangku cadangan ketika Persib melakoni pertandingan resmi.


"Saya juga mendengar Airlangga dan Cecep dipertahankan juga. Darko akhirnya mempertimbangkan masukan-masukan. Yang jelas saya tetap berkomitmen menyerahkan semuanya kepada pelatih," ujar Umuh.

Sumber: Tribun

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger