Semuanya Akan Ditentukan Darko

30 July 2010 BANDUNG, TRIBUN-Manajer Persib H Umuh Muhtar mengatakan, siapa yang akan mendampingi Daniel Darko Janackovic di tim pelatih Persib akan diketahui pada Senin (2/8). Umuh memastikan nama-nama yang akan ditunjuk, sepenuhnya adalah pilihan Darko.


Umuh mengaku pihaknya memang menyodorkan beberapa nama, namun Umuh kembali memastikan siapa saja pemain dan asisten pelatih yang akan mendampingi Darko, sepenuh menjadi hak pelatih terpilih.


"Yang penting sekarang adalah mendukung Darko dan semua keputusan konsorsium. Siapa pun yang nanti diumumkan adalah hasil kerja pelatih, konsorsium, dan juga manajemen. Saya memastikan tidak ada kesalahpahaman antara konsorsium dan manajemen tentang pelatih dan pemain, seperti banyak ditulis media," kata Umuh kepada Tribun, Jumat (30/7).


Umuh mengatakan pihaknya belum mengetahui siapa-siapa yang akan dipilih Darko masuk tim Maung Bandung untuk musim kompetisi 20102011. Namun Umuh mengatakan ada banyak nama pemain yang disodorkan konsorsium dan manajemen kepada Darko.


"Siapa yang akan dipilih oleh Darko, kita tunggu saja nanti," ujar Umuh.


Umuh juga menolak untuk menyebutkan siapa saja nama pelatih yang akan mendampingi Darko. Dengan alasan tidak tahu, Umuh juga mengatakan belum bisa mengatakan tentang masa depan Robby Darwis, Yusuf Bachtiar, Anwar Sanusi, dan Entang Hermanu yang menjadi asiten pelatih Persib semasa kepemimpina Jaya Hartono.

Sumber: Tribun
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger