Gonzales Klaim Pencetak Gol Pertama Persib

22 July 2010 Ujung tombak Persib Bandung Cristian Gonzales mengklaim sebagai pencetak gol pertama Pangeran Biru ketika memetik kemenangan dalam pertandingan leg kedua Delapan Besar Piala Indonesia 2010.

Berdasarkan rilis yang dikirim PT Liga Indonesia kepada media sesuai dengan laporan pengawas pertandingan Ramli Luthan, gol pertama Persib dilesakkan pemain belakang Cristian Rene Martinez pada menit ke-26.

“Saya yang mencetak gol pertama, karena saya pemain terakhir yang menyentuh bola, dan itu gol,” ujar Gonzales.

Pengakuan Gonzales ini pun mendapat dukungan dari manajemen Persib yang akan melakukan protes untuk merevisi laporan pertandingan. Protes ini dilengkapi rekaman video.

Gonzales bersikukuh mempertahankan pendiriannya. Striker asal Uruguay itu sedang memburu gelar top skorer Piala Indonesia 2010, setelah kesempatan itu sirna di Superliga Indonesia 2009/10. Gonzales saat ini masih memimpin pencetak gol terbanyak dengan torehan sepuluh gol.

Saingan terberat Gonzales adalah penyerang Persipura Jayapura Boaz Salossa yang mengoleksi delapan gol, mengingat Pipat Thonkanya yang mencetak sembilan gol tak masuk hitungan, karena Persisam Samarinda sudah tersingkir. Persipura hingga sekarang masih bertahan di Piala Indonesia, dan berlaga di semi-final.

Ujung tombak Persik Kediri Saktiawan Sinaga juga masih mempunyai peluang, karena sudah melesakkan tujuh gol. Apalagi Persik masih berlaga di Piala Indonesia dengan lolos ke semi-final.

Sumber: Goal
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger