Budi Siap Tinggalkan Persib

26 July 2010

BANDUNG, TRIBUN-Kebersamaan Budi Sudarsono dengan Persib nampaknya tidak akan berumur panjang. Striker timnas ini menyatakan diri siap meninggalkan Persib musim kompetisi mendatang jika ada tim peserta Liga Indonesia yang tertarik kepadanya.


Sikap Budi tersebut bertolak belakang dengan beberapa pemain Persib lainnya yang masih bersabar menunggu kepastian dari manajemen Persib yang hingga kini masih merahasiakan nama-nama pemain yang akan dipertahankan.
"Sebagai pemain saya harus siap meninggalkan Persib jika memang ada klub lain yang menginginkan saya," kata Budi, Senin (27/7).


Budi mengaku sudah didekati beberapa klub, salah satunyab Persik Kediri.
Karier Budi bersama Persib musim ini memang tak sesuai harapan banyak pihak. Budi yang didatangkan dari Sriwijaya FC, gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya di tim Maung Bandung.


Budi justru menorehkan rapor merah karena sering dicap sebagai pemain yang indisipliner, termasuk kartu merahnya yang menyebabkan Persib mengubur tiket ke kompetisi Asia seusai dikalahkan Persitara 2-1 di akhir kompetisi.


Manajemen Persib pun dibuat pusing dengan tingkah Budi. Bahkan Budi pernah mendapat sanksi berupa larangan latihan beberapa hari dari manajemem Persib karena kerap mangkir latihan tanpa alasan.


Budi kembali dipanggil masuk skuad Persib di babak perempatfinal Piala Indonesia 2010. Namun Budi tak mampu menarik simpati manajemen karena tak bisa memberikan hasil positif bagi Persib.


"Saya harus tetap bermain bola meskipun nanti tak di Persib lagi. Saya harus siap secara mental jika tak dipertahankan manajemen. Semuanya tergantung manajemen Persib saja, yang jelas saya harus menentukan sendiri masa depan karier saya," ujar Budi.


Apakah Budi siap untuk berseragam Persib lagi musim depan. Pemain bernomor punggung 13 ini menyatakan dia akan berusaha tampil lebih baik untuk klub yang dibelanya.


"Saya siap main lebih baik lagi di klub mana pun juga musim depan. Tapi yang jelas saya harus cepat menentukan langkah untuk musim depan," jawab Budi diplomatis.

Sumber: Tribun

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger