Tiket Persib Dijual Via SMS

29 June 2010 BANDUNG, TRIBUN - PT PBB siap menjual tiket untuk musim depan melalui layanan short messenger system (SMS). Hal tersebut berdasarkan kesuksesan dalam uji coba tiketing di pertandingan uji coba di Cirebon kemarin.

Direktur Marketing PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Veby Permadi, menjelaskan bahwa sistem tiketing melalui SMS akan menekan kebocoran tiket yang selama ini kerap dialami oleh panpel..

"Sistem tersebut kita sudah coba di Cirebon pada laga uji coba Persib. Alhamdulillah, telah mendapat tanggapan positif dari pada bobotoh. Kita akan mengusulkan sistem ini kepada panpel musim depan," ujar Veby di kantor PT PBB.

Menurutnya, sistem tiket SMS ini berguna untuk menekan tingginya tingkat kebocoran tiket seperti terjadi di musim lalu. Dengan sistem seperti ini, musim depan Veby berharap akan lebih baik.

"Dengan cara SMS dan pembayaran tiket diambil dari pulsa pelanggan, bobotoh bisa langsung menonton Persib dengan memperlihatkan sms balasan saat laga Persib dimulai," ujarnya.

Veby yakin apabila sistem ini diterapkan di Stadion Si Jalak Harupat ataupun Siliwangi bisa mengurangi kebocoran tiket. Pasalnya, stadion tersebut tertutup tidak seperti stadion Bima di Cirebon.

"Di stadion Bima kemarin, masih terjadi kebocoran karena posisi stadion yang mudah dimasuki oleh bobotoh. Tapi, bila di Jalak Harupat ataupun Siliwangi, saya yakin dapat menekan kebocoran tiket," ujarnya.

Selain itu, Tiket SMS ini memudahkan bobotoh agar tidak ngantri saat membeli tiket. "Asal pulsa yang ada di ponsel cukup dengan harga tiket, bobotoh bisa langsung membelinya," ujarnya.

Sumber: Tribun
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger