Tidak Ada Garansi untuk Janackovic

22 June 2010 BANDUNG, TRIBUN-Manajer Persib H Umuh Muhtar menegaskan pihaknya belum memastikan siapa saja pemain yang akan berkostum Persib musim depan. Daftar pemain abnyar baru akan dirilis seusai Piala Indonesia mendatang. Umuh juga menyatakan pelatih yang diboyong ke tim Maung Bandung harus benar-benar berkualitas. Umuh tidak mau pemain dan pelatih yang masuk Persib sebagai orang titipan seperti terjadi tahun-tahun sebelumnya.

"Semua orang boleh mengusulkan nama pemain pemain yang layak dikontrak musim depan tapi jangan dipaksakan. Keputusan pemain berada ditangan pelatih terpilih dan juga manajemen," kata Umuh, Selasa (22/6).

Penegasan Umuh berkaitan dengan adanya daftar pemain bidikan yang diajukan oleh beberapa anggota konsorsium kepada manajemen Persib. Umuh mengaku sangat kecewa karena banyak pemain yang tidak sesuai dengan harapannya.

"Saya sudah lama berada di Persib jadi sudah tahu cara-cara seperti ini. Maka untuk musim ini jangan sampai ada unsur KKN lagi dalam perekrutan pemain (Persib)," ujarnya.

Mengenai Daniel Janackovic, Umuh menyatakan tidak memberi garansi bahwa pelatih asal Perancis tersebut pasti dikontrak. "Semuanya tergantung dari hasil seleksi nantinya. Kalau berkualitas dan cocok dengan karakteristik Persib kenapa tidak, tapi kalau tidak ya kita harus ikhlas melepasnya," kata Umuh sambil memastikan calon pelatih Persib tidak hanya Janackovic.

Sumber: Tribun
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger