Pilih Pelatih yang Berani Merotasi

22 June 2010

Dede Yusuf, Wagub Jabar
web
Dede Yusuf, Wagub Jabar –

BANDUNG, TRIBUN - Rotasi pemain di musim depan akan menjadi kunci kesuksesan Persib untuk meraih gelar juara. Kompetisi yang padat ditambah pelatnas PSSI jangka panjang mengharuskan setiap mulai mengantisipasinya dengan rotasi pemain inti.

Diungkapkan Wakil Gubernur Jawa Barat, Dede Yusuf, Persib sebaiknya merekrut pelatih yang berani merotasi pemain. Dede tidak ingin apa yang sudah terjadi di dua musim ISL kemarin, terulang di LSI musim depan.

"Jangan sampai mengulang apa yang terjadi sewaktu Jaya Hartono melatih. Pemain yang main kan itu-itu saja. Strateginya juga itu-itu saja, jadinya permainan Persib monoton, tidak berkembang dan mudah dibaca tim lawan," jelas Dede.

Apa yang sudah terjadi dua musim ini harus dijadikan bahan pelajaran bagi manajemen, PT PBB maupun konsorsium agar bisa memilah-milah mana pelatih yang cocok dan berkualitas untuk Persib.

"Semuanya itu harus jadi bahan pelajaran dan pertimbangan. Jangan lagi monoton seperti sebelumnya sehingga membuat kita sulit jadi juara," jelasnya.

Sumber: Tribun

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger