Manajemen Persib Ajukan Dua Nama Calon Pelatih

22 June 2010 Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Umuh Muchtar menegaskan, pihaknya menyambut baik rencana konsorsium menyaring ketat calon pelatih yang akan menukangi Eka Ramdani dkk.

Menurutnya, apa yang dilakukan jajaran konsorsium tersebut adalah ide yang cukup baik demi menampung gagasan yang berasal dari direksi, pemain, hingga top level di jajaran pengurus Persib.

“Dengan adanya penyarigan seperti itu, sudah pasti aspirasi semua pihak bisa tertampung, sehingga siapa pun yang nantinya ditunjuk menukangi Persib, merupakan keputusan bersama,” sebut Umuh.

“Pada kesempatan ini, kami juga dari jajaran manajemen akan mengajukan dua nama calon pelatih Persib, yang tentunya bisa dijadikan bahan pertimbangan sebelum adanya keputusan final. Hanya saja, dua nama pelatih tersebut belum bisa kami publikasikan.”

Masih kata Umuh, munculnya nama calon pelatih lebih dari satu membuat semua pihak bisa memiliki pilihan sehingga nantinya tidak sampai salah dalam memilih pelatih, yang dinilainya cukup fital dalam perjalanan tim mengarungi kompetisi.

Hal itu sangat berbeda imbuhnya, jika saja pihak konsorsium hanya memunculkan calon tunggal, terlebih karena pelatih yang diajukan tersebut belum memiliki track record melatih di Indonesia.

Sumber: Goal
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger