Gonzalez Bantah Didekati PSM

23 June 2010

SELEBRASI EL LOCO
TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
SELEBRASI EL LOCO – Striker Persib Cristian "El Loco" Gonzalez melakukan selebrasi setelah membobol gawang Persiba Balikpapan yang dikawal kiper Made Wirawan pada lanjutan Liga Super Indonesia 2008/2009 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (18/2) malam. El Loco memborong dua gol kemenangan Persib yang berakhir dengan skor 2-1.


BANDUNG, TRIBUN-Cristian Gonzalez membantah dirinya tengah diincar PSM Makassar. Bomber Persib berjuluk "El Loco" ini menyatakan tidak akan bicara tentang masa depannya sebelum tuntas membela Persib di Piala Indonesia.


"Saya tidak mau membahas hal itu dulu. Saya masih diikat kontrak (oleh Persib). Jadi saya harus tetap fokus di Persib. Apakah saya didekati oleh PSM atau tidak, sebaiknya nanti saja setelah Piala Indonesia selesai," kata Gonzalez seusai bersama tim Persib, di Stadion Siliwangi, (23/6).


Gonzalez mengaku sudah mendengar soal keinginan PSM mendapatkan dirinya. Namun seperti diakui Gonzalez, pihaknya baru mengetahui upaya PSM mendapatkan dirinya dari siaran televisi, media cetak, dan dari media online. "Ya saya dengar hal itu tapi tidak pantas kalau saya berbicara sekarang mengenai hal itu," elak top skor Liga Indonesia empat kali berturut-turut ini.


Sebagai informasi, Gonzalez didekati PSM yang pernah dibelanya untuk diduetkan dengan striker asal Korea Selatan, Park Jung Hwan. Bahkan Gonzalez diisukan sudah mencapai kesepakatan nilai kontrak dengan klub Kota Makassar tersebut.
"Tidak ada (kesepakatan). Saya tidak mau membahas masa depan saya karena tugas saya masih menunggu di depan yaitu membawa Persib juara Liga Indonesia," ujarnya.


Gonzalez lebih suka berbicara tentang persiapannya membela Persib di babak 8 besar Liga Indonesia. Gonzalez mengaku sudah siap secara fisik dan mental untuk memberikan prestasi terbaik bagi Persib di Piala Indonesia tahunn ini.
"Kondisi fisik dan mental saya seratus persen. Saya siap semaksimal mungkin untuk membawa Persib menjuarai Liga Indonesia," kata Gonzalez.

Sumber: Tribun

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger