Roman Chmelo Optimis Lawan Persib

30 June 2010

Roman Chmelo Optimis Lawan Persib

Mengetahui calon lawan Arema adalah Persib bandung di babak 8 besar Piala Indonesia nanti, pemain Arema tampak tenang-tenang saja. Tepatnya saat pemain memantau proses drawing dari layar televisi, pemain tak persoalkan lawan yang akan dihadapi Arema.

“Itu pertandingan normal, dan tidak ada masalah, kita siap untuk tampil di babak 8 besar Piala Indonesia menghadapi Persib,” ungkap Roman Chmelo, gelandang Arema asal Slovakia usai mengetahui hasil drawing yang memastikan Arema bentrok Persib.

“Kita sudah bertemu Persib sebelumnya, tapi kondisi pertandingan Liga Super dan Piala Indonesia ini berbeda, dan setiap laga bagi Arema itu berbeda,” lanjutnya saat ditemui usai latihan fitnes di club house, Dieng, kemarin pagi.

Sedangkan untuk komposisi tim Arema yang bakal tampil pincang, dengan absennya Esteban Gullien, Roman mengaku kemungkinan bakal berpengaruh. Meski dirinya tetap optimis mampu raih kemenangan atas Persib.

“Tanpa Esteban mungkin berpengaruh, kita lihat saja nanti, tentu berbeda kalau kita bisa tampil dengan lima pemain asing. Tapi saya selalu optimis, asal kita main bagus, kita bisa menang,” yakin pemain yang bangga dengan negaranya mampu lolos hingga babak 16 besar Piala Dunia 2010 ini.

“Persib tim bagus, dengan beberapa pemain Timnas Indonesia, tapi mereka baru ada pergantian pelatih, mungkin ada pernbedaan gaya permainan. Kita akan berusaha melakukan yang terbaik, dan kita tidak mau menyerah,” pungkas Roman.

Sumber: BolaIndo



0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger