Daniel Belum Boleh Berikan Instruksi Latihan

30 June 2010 Calon pelatih Persib Bandung, Daniel Darko Janackovic hanya memantau latihan pemain Persib. Berdasarkan pengamatan Janackovic, para pemain Persib memiliki kualitas yang bagus.

Didampingi oleh Manajer Persib, Umuh Muchtar di stadion Siliwangi, Bandung, Janackovic memantau latihan para pemain Persib dari bench pemain. Sesekali ia terlihat berdiskusi dengan agennya Jaime Rojas.

"Saya lihat ada beberapa pemain Persib yang mempunyai kualitas bagus," ujar Janackovic di Stadion Siliwangi, Selasa 29 Juni 2010.

Daniel berjanji akan membawa perubahan bagi permainan Maung Bandung. Ia akan memberi sentuhan permainan bergaya Eropa ke Persib.

"Saya akan membawa gaya permainan Eropa yang penuh dengan disiplin dalam tubuh Persib," ujarnya.

Sementara itu, manajer Persib, Umuh Muchtar mengungkapkan kehadiran Daniel ke lapangan sebatas memantau permainan Persib. Daniel belum boleh memberikan instruksi kepada para pemain dan tim pelatih selama Piala Indonesia 2010.

Menurut Umuh, Daniel baru diperbolehkan melatih para pemain Persib sesudah Piala Indonesia. Hal tersebut dilakukan agar tidak mengganggu program Persib yang telah berjalan.

Senada dengan Umuh, Asisten Pelatih Persib, Yusuf Bachtiar mengungkapkan tidak masalah dengan kehadiran Daniel. Ia bahkan terbuka jika Daniel ingin melakukan diskusi dengan dirinya terkait pemain Persib.

"Ketika ada masukan kita terbuka, namun mekanismenya tidak boleh langsung ke pemain. Harus ke tim pelatih agar tidak ada dualisme," ujarnya tegas.

Sumber: BolaIndo
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger