Arema Waspadai Kekuatan Baru Persib

30 June 2010 Asisten pelatih Arema Indonesia Liestiadi menegaskan pihaknya mewaspadai kekuatan baru yang diusung Persib Bandung, tim yang akan dihadapi di babak delapan besar Piala Indonesia, pertengahan Juli mendatang.

Menurutnya, Persib adalah tim kuat karena dihuni banyak pemain berkelas. Karena itu sudah pasti tidak bisa dipandang remeh. Terlebih karena pada pertemuan di pentas Superliga musim lalu, Arema mencatat hasil negatif.

"Saat ini kami tengah mempersiapkan diri dengan matang sekaligus mempelajari skema permainan Persib. Apalagi dengan kehadiran pelatih anyar mereka Jovanovic yang tidak menutup kemungkinan bakal mengubah gaya permainan Persib," kata Liestiadi.

Ditambahkan, sejauh ini pihaknya belum menyusun strategi untuk menghadapi Persib karena masih akan melihat seperti apa pergerakan yang dilakukan calon lawan, yang baru saja kedatangan pelatih baru.
Diakui Liestiadi, persiapan timnya jelang tampil di babak delapan besar Piala Indonesia memang sedikit terganggu dengan batalnya agenda pemusatan latihan (TC) selama enam hari di Bali.

Tapi hal itu diyakininya tidak akan menjadi penghalang bagi timnya untuk melakukan persiapan sebaik mungkin. Terlebih dengan upaya mengawinkan gelar trophy juara Superliga dan Piala Indonesia musim ini.

Sumber: Goal
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger