Persib Harus Maksimal di Leg Pertama

29 June 2010

BANDUNG, TRIBUN - Playmaker Persib, Eka Ramdani, menilai Arema bukanlah tim yang patut ditakuti. Menurutnya, jika ingin merealisasikan target juara maka konsekuensinya harus menang dari seluruh lawan. Melawan Arema, kata Eka, kuncinya yaitu pertandingan leg pertama yaitu saat Persib tandang ke kandang Arema.

"Kuncinya kita harus bisa memaksimalkan partai away. Kita harus bisa sekuat tenaga meraih hasil maksimal di kandang lawan," kata Eka, seusai latihan Selasa (29/6).

Dijelaskan Eka, musim ini Persib mendapatkan hasil positif ketika melawan Arema. Di putaran pertama di kandang Arema, Persib berhasil menahan tuan rumah 0-0 dan di laga kandang Persib berhasil mengalahkan Arema 1-0.

"Tapi di kandang Arema nanti, kalau bisa kita harus bisa memenangkan pertandingan agar di leg kedua kita tidak akan terlalu sulit," tambah Eka.
Diutarakan Eka, kunci permainan dari tim besutan Robert Rene Albert tersebut yaitu dalam segi kerja sama tim. Menurutnya, Arema merupakan tim dengan kerja sama tim terbaik di Liga Indonesia musim ini.

"Harus kita akui mereka juara karena kesolidan dan kekompakannya. Saya cenderung melihat ke hal tersebut dari pada melihat dari skill individu pemain Arema," jelas Eka. Meski demikian, Eka berjanji akan bermain total di lapangan nanti untuk mempersembahkan hasil maksimal bagi Maung Bandung. "Kita lihat saja permainan Persib di lapangan nanti.

Arema memang bagus, tapi saya dan rekan-rekan pemain lainnya pasti bisa mengatasinya," tambah Eka.

Sumber: Tribun

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger