Yusuf: Tak Ciut Nyali Hadapi Arema

29 June 2010

BANDUNG, TRIBUN - Asisten pelatih Persib, Yusuf Bahtiar, menegaskan siapa pun lawan Persib di babak perempatfinal harus siap dihadapi, termasuk Arema Indonesia. Menrutnya, program latihan yang sudah dilakukan disiapkan untuk menghadapi siapa pun kemungkinan lawan yang akan dihadapi Persib.

"Kita tak pilih-pilih lawan. Siapa pun lawannya, harus kita hadapi dengan maksimal. Saya sangat yakin dengan kamampuan bermain dan fisik yang dimiliki oleh anak-anak. Saya optimis Persib bisa mengimbangi Arema dan bisa mengatasi mereka," jelas Yusuf.

Namun bagi Yusuf Bachtiar, bertemu dengan jawara Indonesia tidak membuat nyali menciut. Malah, Yusuf menganggap ini adalah sebuah tantangan.

"Ini menjadi sebuah tantangan karena Arema Indonesia juara LSI musim lalu. Saya percaya kepada para pemain bisa bermain maksimal," ujar Yusuf kepada wartawan usai latihan di Stadion Siliwangi Bandung, Selasa (29/6).

Dalam empat laga terakhir pertemuan Persib melawan Arema Indonesia di Liga Super Indonesia. Persib lebih unggul menang tiga kali dan seri satu kali. Pada 2 November 2008 lalu Persib berhasil menekuk Arema 2-1 dengan gol Hilton Moreira dan Nyek Nyobe. Kemudian di kandang Arema Persib juga kembali melumpuhkan Arema dengan skor 2-0 pada 9 Mei 2009.

Sumber: Tribun

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger