Darko Nilai Pemain Persib Berkualitas

29 June 2010

CALON PELATIH PERSIB
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
CALON PELATIH PERSIB – Calon pelatih Persib asal Perancis Daniel Darko Jankovic (kiri) berbincang dengan rekannya saat meninjau para pemain Persib Bandung mengikuti latihan di Stadion Siliwangi, Bandung, Selasa (29/6). Kehadiran Darko ini untuk mengamati karakter dan permainan pemain.

BANDUNG, TRIBUN - Calon pelatih Persib Bandung, Janackovic Darko-Daniel, menilai beberapa pemain Persib cukup potensial. Dia tertarik dengan kemampuan beberapa pemain Persib yang ada saat ini. Rencananya pelatih yang terakhir menangani klub MOC di Liga Aljazair ini, bakal terus memantau skuad Pangeran Biru selama berlatih hingga di pertandingan Piala Indonesia.

"Saya tertarik dengan beberapa pemain yang ada di klub ini," ujar Darko saat pemantauan perdana latihan Persib Bandung, di Stadion Siliwangi, Selasa (29/6).

Darko datang ke Stadion Siliwangi sekitar pukul 08.00. Sebelum pelatih sementara Persib Yusuf Bachtiar memulai latihan, Manajer Persib H Umuh Muchtar terlebih dulu memperkenalkan sosok Darko kepada para pemain.

Kesan pertama calon pelatih Persib yang direkomendasikan oleh pelatih top dunia Bora Milutinovic ini, mengaku cukup tertarik dengan pola permainan yang ditampilkan pemain Persib.

"Saya tertarik ketika tim ini melakukan pola dua sentuhan bola. Dan menurut saya itu bagus. Namun, sebetulnya saya belum bisa banyak berkomentar soal pemain, karena baru pertama saya datang kesini untuk memantau langsung pemain. Tetapi saya cukup tertarik dengan mereka," jelas pelatih dengan Lisensi A-Profesional ini.

Dengan kesan yang didapatnya tersebut, Darko berujar jika dirinya jadi melatih Persib nanti, maka tak akan ada perombakan besar-besaran di skuad Maung Bandung.

"Skill pemain Persib sudah bagus, ini modal untuk kekuatan nanti. Tinggal perlu ada beberapa penyesuaian saja nanti. Saya bangga bisa melatih tim Persib," kata Darko.

Sumber: Tribun

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger