Persib Butuh Uji Coba dengan Tim Berkualitas

24 June 2010

IMAM CAHYADI/GM
PEMAIN Persib, Airlangga dihadang Maman Abdurahman pada sesi latihan di Stadion Siliwangi Bandung, Rabu (23/6).
STD. SILIWANGI,(GM)-
Selain dua laga uji coba melawan Cirebon Selection dan Cianjur Selection, 26 Juni dan 3 Juli 2010 mendatang, tim pelatih Persib Bandung pun tengah menjajaki kemungkinan melakukan pertandingan uji coba dengan tim yang berkualitas, minimal anggota Divisi Utama.

Namun rencana tersebut baru sebatas akan diusulkan tim pelatih ke manajemen klub.

Menurut asisten pelatih Persib, Yusuf Bachtiar, pertandingan uji coba dengan tim Divisi Utama ini dirasakan perlu lantaran dua laga di Cirebon dan Cianjur lebih bersifat ekshibisi yang hasilnya dipastikan tidak akan maksimal. Dikatakan Yusuf, tidak akan maksimalnya dua pertandingan ini karena biasanya pertandingan di daerah bakal terganggu penonton yang membeludak hingga ke pinggir lapangan.

"Pertandingan uji coba di daerah-daerah hasilnya tidak akan maksimal. Sebab pasti akan terganggu penonton yang masuk ke lapangan. Makanya kami akan mengajukan pertandingan uji coba dengan tim yang lebih berkualitas, minimal tim dari Divisi Utama," katanya usai sesi latihan pagi di Stadion Siliwangi Bandung, Rabu (23/6).

Kendati demikian, Yusuf belum bisa menyebutkan calon lawan dan waktu untuk pertandingan uji coba dengan tim Divisi Utama itu. Tapi mantan gelandang Persib ini memperkirakan, pertandingan uji coba tersebut akan dilakukan menjelang babak 8 Besar Piala Indonesia 2010, 15 Juli mendatang.

"Kita harus beruji tanding dengan tim yang kualitasnya tidak jauh berbeda. Soal calon lawannya, kita serahkan ke manajemen," ujarnya.

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger