Gonzales Belum Mau Bicarakan Masa Depannya

24 June 2010 STD. SILIWANGI,(GM)-
Striker Persib Bandung, Cristian Gonzales menolak untuk membicarakan masa depannya di tim kebanggaan bobotoh ini.

Pemain berpaspor Uruguay ini pun belum mau menyebutkan klub-klub yang membidiknya, termasuk PSM Makassar dan Sriwijaya FC yang dikabarkan meminatinya.

Gonzales yang pada musim ini gagal mempertahankan gelar pencetak gol tersuburnya di pentas Liga Super Indonesia (LSI) mengatakan, dia baru akan membicarakan masa depannya usai Piala Indonesia 2010.

"Saya masih terikat kontrak. Karena itu, saya masih harus fokus dulu untuk Persib. Termasuk PSM, nanti saja saya katakan setelah Piala Indonesia selesai," kata mantan striker Persik Kediri ini usai sesi latihan pagi di Stadion Siliwangi Bandung, Rabu (23/6).

Soal keinginan PSM untuk "memulangkannya" ke Makassar, Gonzales mengaku sudah mengetahui isu tersebut melalui pemberitaan di media massa dan online. Namun, dengan alasan etika, Gonzales tetap menolak membicarakan spekulasi tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, manajemen klub PSM yang tengah membangun kekuatan untuk musim depan punya keinginan untuk menduetkan mantan strikernya itu dengan pemain Korea Selatan, Park Jung Hwan.

Bahkan, manajemen klub PSM mengklaim sudah melakukan pembicaraan dengan Gonzales ketika mereka memainkan laga terakhirnya di Bandung.

Soal klaim PSM itu, Gonzales dengan tegas menyangkalnya. "Tidak ada. Saya masih ingin fokus mengantarkan Persib menjuarai Piala Indonesia," katanya.

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger