Manajemen Persib Tolak Rancangan Pemain

24 June 2010 Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menegaskan dirinya menolak rancangan pemain yang akan mengisi skuad Maung Bandung musim ini, seperti yang disampaikan salah seorang dari konsorsium PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB).

Menurutnya, penolakan tersebut ia lakukan karena tetap berpendirian bahwa penentuan pemain tersebut sepenuhnya menjadi wewenang pelatih terpilih, sehingga konsorsium tidak perlu ikut campur dalam hal urusan teknis.

"Jujur saja, saya cukup kaget karena tiba-tiba disodori nama-nama calon pemain yang akan mengisi skuad Persib. Anehnya, pemain yang disodorkan sama sekali saya tidak kenal, sehingga langsung saya tolak,” kata Umuh.

“Selain karena tidak kenal tadi, daftar pemain yang diajukan oleh seorang dari konsorsium tersebut tentunya melanggar ketentuan, karena yang menentukan pemainkan pelatih terpilih bukan konsorsium.”

Masih kata Umum, pihaknya sama sekali tidak melarang siapa pun yang ingin memberikan masukan terkait skuad Persib musim ini. Hanya saja, keputusan akhirnya berada di tangan pelatih dan manajemen selaku penanggung jawab atas prestasi yang dicapai.

Sumber: Goal
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger