Janackovic, "Sepak Bola Bukan Matematika"

29 June 2010 SEPERTI yang sudah direncanakan, pelatih asal Prancis, Darko-Daniel Janackovic tiba di Bandung, Senin (28/6). Didampingi salah seorang anggota konsorsium yang memunculkan namanya, Ari D. Sutedi dan Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), pelatih berusia 43 tahun dengan Lisensi A-Profesional ini langsung dipertemukan dengan wartawan dalam konferensi pers di kantor Klub Persib, Jln. Sulanjana No. 17 Bandung.

"Saya senang bisa berada di sini (Indonesia, red). Sebuah negara dengan masyarakatnya yang baik. Saya berharap bisa bekerja dengan baik di sini," kata pelatih yang terakhir menangani klub MOC di Liga Aljazair ini.

Soal Persib, Janackovic mengaku mengetahui banyak dari situs-situs internet. Dari dunia maya juga ia mengetahui sebutan bobotoh dan antusiasmenya dalam mendukung Persib. "Saya tahu bobotoh sangat fanatik. Dukungan bobotoh sangat penting buat tim," katanya.

Mengenai masa depannya bersama Persib, Janackovic belum berbicara banyak. Hanya saja ia mengaku sudah melakukan pembicaraan dan berharap mendapatkan kontrak minimal dua tahun.

Ketika ditanya mengenai keyakinannya bisa membawa Persib menjadi juara Asia dalam empat tahun ke depan, seperti yang diproyeksikan Persib, Janackovic menjawab secara diplomatis. "Sepak bola bukan matematika yang bisa dipastikan seperti 2 ditambah 2 sama dengan 4. Banyak faktor yang memengaruhinya. Tapi saya akan berusaha melakukan yang terbaik. Saya ingin memberikan berbagai trofi untuk Persib," kata pelatih yang memulai karier sepak bolanya bersama Partizan Belgrade ini.

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger