Darko Ingin Melatih Persib Dua Tahun

29 June 2010 Calon pelatih Persib Janackovic Darko, yang disapa Daniel, berharap bisa melatih kesebelasan asal Bandung itu selama dua tahun atau lebih.

"Saya berharap bisa menandatangani kontrak untuk dua tahun atau lebih," kata Janackovic Darko dalam jumpa pers, di Bandung, Senin.

Pelatih kelahiran 11 Mei 1967 itu mengatakan, Persib akan menjadi karier pertamanya di Asia.

"Saya pernah bekerja Arab dan Afrika. Ini akan menjadi kesempatan saya berkarier di Asia," kata Daniel, warga negara Prancis keturunan.

Daniel tertarik dengan Persib atas ajakan dari temannya untuk melihat secara langsung sepak bola Indonesia.

"Saya punya teman dan mereka mengenalkan saya dengan Persib dengan penggemarnya, bobotoh. Saya memutuskan datang ke sini dan bisa melakukan sesuatu yang bagus," katanya.

Mengenai perbedaan bahasa, Daniel mengatakan hal tersebut bukanlah masalah.

"Saya sering hidup dalam budaya yang berbeda. Istri saya Budha, saya Budha, dan saya pernah bekerja di Arab dengan penduduk Muslim. Itu tidak masalah," katanya.

Dia menginginkan, Bobotoh dan semua penggemar persib bisa berlaku baik dan tidak melemparkan kritik."Perlu sedikit waktu untuk beradaptasi," katanya.

Isu kedatangan Daniel terlah tercium beberapa bulan sebelumnya.

"Di jejaring sosial facebook, akun saya dipenuhi permintaan pertemanan, 3000 dalam tiga hari. Saya memutuskan untuk menghentikannya sekarang," katanya.

Sumber: BolaIndo
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger