Arema Optimistis Lolos Dari Hadangan Persib

30 June 2010 Asisten pelatih Liestiadi optimistis Arema Indonesia akan sukses melangkah ke semifinal dengan membekuk Persib Bandung. Meski berhadapan dengan tim yang dihuni banyak pemain pemain dengan berlabel timnas Indonesia, Liestiadi tidak merisaukannya.

"Menghadapi Persib tidak ada masalah, meski track record kita tidak bagus, draw di kandang dan kalah di Bandung, tetapi kita yakin bisa lolos dari babak delapan besar," imbuh Liestiadi seperti dilansir aremafc.com.

Sementara mengenai kemungkinan Arema menjadi tuan rumah terlebih dahulu, Liestiadi mengaku itu yang diharapkan oleh pelatih Arema, Robert Rene Albert.

"Kalau kita menang, kita ada modal. Strategi yang digunakan dalam turnamen itu berbeda dengan kompetisi. Kalau kompetisi adalah bagaimana kita selalu di rangking atas agar yang di bawah kita tidak mendekati perolehan poin kita. Kalau taktik turnamen dengan sistem gugur berarti kalau kita main di kandang, bagaimana kita bisa mencetak gol sebanyak-banyaknya dan kalau tandang, bagaimana agar gawang kita jangan sampai kebobolan dan kalau bisa mencuri gol" kata Liestiadi.

Sumber: Goal
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger