WASPADAI PERGERAKAN STRIKER JULIO LOPEZ

26 May 2010

Markus Haris Maulana (Kiper Persib)

MAIN di kandang sendiri pastinya kita harus mampu meraih poin penuh. Saya sudah merasa fit dan siap untuk bertanding Rabu ini. Jaga posisi di urutan ataslah meski kita sudah tergelincir dari posisi kedua apalagi pertama. Lawan kita memang tim bagus meskipun saya belum pernah bermain melawan mereka sebelumnya. Setahu saya, Arema juga kemarin kalah sama mereka. Kalau saya, mewaspadai pergerakan striker Julio Lopez.

Cristian Gonzales (Striker Persib)

SEPERTI biasanya saya selalu mengharapkan kemenangan. Persiba tim yang bagus, apalagi ada Julio Lopez teman saya. Semoga bobotoh tidak kecewa karena pertandingan nanti tidak boleh ada penonton. Otomatis motivasi jadi hilang tetapi saya tetap semangat demi Persib. Saya tidak akan janji-janji dulu untuk mencetak gol banyak. Ya lihat saja nanti. Jadi top scorer itu bagaimana nanti. Itu hanya motivasi lain.

Robertino Pugliara (Gelandang Persiba)

KITA main realistis saja, yang penting mengamankan posisi. Memang kami tidak memiliki target apa pun karena sudah jelas untuk jadi juara itu tidak mungkin. Akan tetapi, kami harus tetap maksimal untuk mengamankan peringkat tiga. Lawan kita kali ini tim yang bagus. Semua pemain dari lini depan, tengah, dan belakang mempunyai kemampuan yang harus diperhitungkan. Tidak ada pemain yang dominan, kekuatannya merata.

Julio Lopez (Striker Persiba)

WALAUPUN tidak ada peluang untuk juara karena sudah milik Arema atau Persipura, kami akan bermain sebaik mungkin. Saya dengar nanti tidak ada penontonnya. Mungkin itu bisa jadi suatu keuntungan buat kita karena sama-sama tidak ada dukungan. Padahal, saya juga rindu dengan suasana stadion yang banyak bobotoh. Kalau Persib mau ambil saya kembali pun saya tidak keberatan.

Sumber: PR

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger